Nhận định, soi kèo Armenia vs Ukraine, 20h ngày 24/9 - Ảnh 1

Komentar, peluang Armenia vs Ukraina, 8 malam pada 24/9

Tinjau Armenia vs Ukraina

Pertandingan Armenia vs Ukraina di babak ke-5 Grup 1 Liga B – penyisihan grup UEFA Nations League 2022/23. Kompetisi ini berlangsung di stadion Republik Vazgen Sargsyan (Yerevan, Armenia).

Fakta bahwa bola berhenti bergulir di Ukraina di masa lalu telah secara signifikan mempengaruhi pencapaian di degree klub dan tim. Klub Ukraina belum mencapai hasil yang baik ketika berpartisipasi di Piala Eropa. Tim Ukraina juga terpengaruh.

Pada awal Juni 2022, Ukraina kalah dari Wales di babak play-off, sehingga kehilangan janji dengan putaran remaining Piala Dunia 2022. Baru-baru ini, Ukraina kalah dari Skotlandia dengan selisih 3 gol tidak sama di leg pertama. Babak penyisihan grup UEFA Nations League 2022/23.

Poin umum dari kegagalan di atas: semuanya terjadi ketika tim Ukraina baru saja kembali fokus. Ini juga menjelaskan mengapa, setelah kekalahan melawan Wales, Ukraina meraih hasil positif di UEFA Nations League.

Kekalahan baru-baru ini dari Skotlandia adalah… positif dalam beberapa hal. Setidaknya para pemain yang tidak sering bermain di lapangan Ukraina telah mendapatkan kembali perasaan dengan bola serta perasaan bermain dalam kenyataan. Kompetisi yang sebenarnya benar-benar berbeda dari sekedar berlatih.

Maka, Ukraina berjanji akan meningkatkan performanya saat bersaing dengan Armenia. Di leg pertama, Ukraina mengalahkan Amermenia dengan selisih 3 gol. Kemenangan ini datang setelah Ukraina kalah dari Wales di babak play-off Piala Dunia dan hanya mendapat hasil imbang melawan Irlandia.

Setelah para pemain mendapatkan kembali perasaan dengan bola serta perasaan ‘perang nyata’, Ukraina sepenuhnya mampu mengalahkan Armenia. Tak heran jika Ukraina meraih 3 poin akhir pekan ini.

Statistik dan Formulir Head to Head Armenia – Ukraina

– Statistik 10 pertandingan terakhir Armenia

Komentar, bertaruh pada Armenia vs Ukraina, 8 malam pada 24 September - Foto 1Komentar, odds Armenia vs Ukraina, jam 8 malam pada 24 September – Foto 1

– Statistik 10 pertandingan terakhir Ukraina

Komentar, bertaruh pada Armenia vs Ukraina, 8 malam pada 24 September - Foto 2Komentar, taruhan Armenia vs Ukraina, jam 8 malam pada 24 September – Foto 2

– Rekor head-to-head terbaru

Komentar, odds Armenia vs Ukraina, 20:00 pada 24 September - Foto 3Komentar, bertaruh pada Armenia vs Ukraina, jam 8 malam pada 24 September – Foto 3

Peluang Armenia vs Ukraina

– Periksa peluang Asia (1:0)

Rasio 1:0 menunjukkan bahwa bandar sangat percaya pada kemampuan Ukraina untuk memenangkan 3 poin. Yang diminati investor hanyalah apakah Ukraina bisa mengalahkan Armenia dengan selisih 2 gol atau lebih.

Di leg pertama, Ukraina mengalahkan Armenia dengan selisih 3 gol. 3/4 terakhir dari kemenangan Ukraina memiliki selisih 2 gol atau lebih. Oleh karena itu, investor dapat merasa aman ketika menaruh kepercayaan mereka di Ukraina dalam hambatan ini.

Pilih: Ukraina

– Periksa peluang Over dan Beneath (2 1/2)

Leg pertama antara Ukraina dan Armenia menghasilkan 3 gol. Dalam 2 pertandingan terakhir Liga Bangsa-Bangsa UEFA Armenia, tidak kurang dari 3 gol. Oleh karena itu, papan skor untuk leg kedua antara Armenia vs Ukraina berjanji untuk berubah tidak kurang dari 3 kali.

Pilih: Tai

Prediksi skor Armenia 1-3 Ukraina

Informasi kekuatan Armenia vs Ukraina

– Armenia: Varazdat Haroyan dan Eduard Spertsyan tidak bisa bermain karena kartu penalti.

– Ukraina: Oleksandr Zinchenko belum pulih dari cederanya dan belum dipanggil.

Perkiraan susunan pemain Armenia vs Ukraina

– Armenia: Yurchenko; Dashyan, Hambardzumyan, Voskanyan, Mkoyan, Hakobyan; Grigoryan, Babayan, Bayramyan; Zelarayan, Barseghyan.

– Ukraina: Trubin; Karavayev, Bondar, Matviyenko, Mykolenko; Zubkov, Sydorchuk, Malinovskyi; Yarmolenko, Yaremchuk, Mudryk.

Klasemen Grup 1 – Liga B setelah giliran 4

Komentar, bertaruh pada Armenia vs Ukraina, jam 8 malam pada 24 September - Foto 4Komentar, bertaruh pada Armenia vs Ukraina, jam 8 malam pada 24 September – Foto 4

Author: Raymond Thomas